Langsung ke konten utama

Temu Alumni UKM PSHT UB




Temu Alumni Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Terate dilaksanakan pada tanggal 23-24 April tahun 2017 di Villa Songgoriti Batu Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk menjalin tali ssilatturahmi dan untuk saling kenal antar pengurus, alumni, maupun anggota PSHT UB yang lainnya. Acara ini dilakukan selama 2 hari dan di akhiri dengan pemaparan Program Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Terate tahun 2017. Harapannya dengan adanya acara ini komunikasi tidak akan putus dan ikut mendukung dan mensukseskan acara yang dilakukan oleh UKM PSHT UB tahun 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Tahun 2017

Profil PSHT UB

PSHT Brawijaya merupakan salah satu unit Kegiatan mahasiswa yang berada di bawah naungan kemahasiswaa Universitas Brawijaya. Berdiri pada tahun 1987 yang bertempat di Universitas Brawijaya Kota Malang Jawa Timur. Unit Kegiatan Mahasiswa PSHT merupakan salah satu Unit yang termasuk kedalam Organisasi Minat Bakat dibawah paguyuban Olahraga, Bidang Beladiri, Pencak Silat Minat PSHT. Unit Kegiatan PSHT memiliki 3 minatan yaitu Pencak Silat Ajaran, Pencak Silat Beladiri Praktis, dan Pencak Silat Prestasi.

Sejarah PSHT UB

PSHT merupakan salah satu Pencak Silat yang asli Indonesia. PSHT yang ada di Brawijaya mulai ada latihan pada tahun 1963 didirikan oleh mas Nono Suhertono yang sekarang menjabat menjadi Ketua IPSI Kota Malang. Setelah seiring berjalannya waktu PSHT UB yang awalnya hanya komunitas memberanikan diri untuk menjadi Unit Mahasiswa yang ada di Brawijya. Keinginan dan kerja keras yang dilakukan berujung baik pada tahun 1987 PSHT UB menjadi Unit Aktivitas Mahasiswa dibawah naungan kemahasiswaa Universitas Brawijaya, yang sekarang dikenal dengan nama Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Universitas Brawijaya yang disingkat menjadi UKM PSHT UB, dan terdaftar Cabang Kota Malang sebagai Komisariat Brawijaya. Sekretariatan UKM PSHT UB Sekarang berada di Gedung UKM UB, lantai 3 kavling 4, Universitas Brawijaya (Depan masjid Raden Patah).